Diary's Sisca

Friday, April 29, 2011

WAJAH BARU DARI BLOG YANG TERLUPAKAN

Tanpa sengaja mengetik "BORDUPAT BABYSHOP" di pencarian yahoo ternyata saya menemukan lagi blog lama yang terlupakan.

Sekitar 3 tahun lalu, saya dan suami iseng iseng belajar membuat sebuah blog (yang gratis tentunya ^_^), dengan tujuan untuk memasarkan produk baju dan perlengkapan bayi yang kami pasarkan secara offline. Kebetulan saat itu kami baru merintis sebuah toko baju dan perlengkapan bayi kecil kecilan yang berada di jalan borobudur 24 malang.Dengan harapan bahwa blog ini nantinya bisa membantu omzet penjualan produk kami. setelah melalui proses yang menurut kami cukup rumit dan memusingkan (maklum kami berdua bukan termasuk orang yang melek IT hehe), kami berhasil menyelesaikan blog ini.

Tetapi..keesokan harinya, ketika kami mencoba membuka blog ini serta searching di yahoo, blog tidak kami temukan. Waaaahhh...rasanya sedih dan putus asa deh :(
Saat itu, saya juga masih sangat disibukkan dengan kehadiran buah hati kami yg kedua, yang baru berusia 1 tahun. Akhirnya nasib blog ini menjadi tidak jelas dan terlupakan begitu saja.

Sampai hari ini, seperti yang sudah saya ceritakan tadi, tanpa sengaja alias iseng iseng searching nama bordupat..eh, blog ini malah muncul lagi...wuiihh...girang banget deh jadinya hehehe. Langsung saja blog ini kami utak atik lagi, sekalian namanya kami perbarui menjadi "BORDUPAT-SHOP-MALANG'
Dengan pertimbangan bahwaproduk yang kami jual di offlineshop kami sekarang tidak hanya baju dan perlengkapan bayi saja. Sesuai dengan permintaan pasar, kami akhirnya menjual selimut dewasa, kasur gulung palembang, bantal dab guling dacron dll.

Karena saya juga masih harus belajar banyak tentang bagaimana cara menggunakan blog ini, maka mungkin foto foto tentang produk yang saya jual, masih harus antre dulu agar bisa saya upload :)
Sementara mungkin teman, sahabat atau saudara saya yang ingin melihat produk saya, bisa masuk ke fb Bordupat shop. Eh..siapa tau ada yang tertarik lalu ingin membelinya secara online, saya siap mengirim ke tempat anda...itung2 bantu teman yaaa.... :D
Selain itu, insyaAllah saya juga akan menggunakan blog ini sebagai tempat berbagi informasi sekaligus tempat curhat saya ^^

Semoga bermanfaat buat teman yang sempat mampir dan membaca informasi atau coretan coretan yang nantinya saya buat...

Enjoy your day and keep smile :-)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home