Diary's Sisca

Thursday, June 16, 2011

happy b'day pap

Hmmm....saying about my dearest
husband

Dia sering tertidur ketika aku sedang bercerita tentang hari-hari

Dia sering bekerja dengan laptopnya ketika kami sedang bercengkerama

Dia hanya sekali saja memberiku mawar
itupun saat kami belum menikah :-)

Dia hanya sekali membuatkan puisi cinta untukku

Dia hampir tidak pernah bersikap romantis

Aaaahhh...Suamiku memang tidak sempurna...

But..wait a minute....

Aku ingat satu kebaikannya..
eehh salah, dua, tiga, empat...hmmm tidak terhitung lagi kebaikannya padaku...

Dia selalu ada saat aku sedih...

Dia selalu memberikan bahunya untukku bersandar...

Dia memang tak sempurna seperti juga aku...

Tetapi dia adalah anugrah terindah yang Allah berikan padaku...

Dia selalu menjadi the best father for his daugter...

Maafkan aq pap...

Aku terlalu sering menuntutmu to be a perfect husband...

Tetapi...
Aku sendiri jauuuhhh dari sempurna untuk menjadi istrimu...

Maafkan aku pap...

Selama ini terlalu banyak kesalahan yang telah kuperbuat...

Terima kasih untuk selalu memaafkan aku...

Terima kasih untuk selalu menerima apa adanya aku...

Happy birthday honey bunny sweety...

Semoga Panjang umur, sehat selalu, diberkahi dan dilindungi Allah Swt, dan tetap menjadi panutan kami, aku dan anak-anak

Love u much :-)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home